“My Lovely Boxer” Lee Sang Yeob dan Pitcher Kim Hee Won Terlibat dalam Kasus Pengaturan Pertandingan

Posted on Views: 55

Drama baru Senin-Selasa KBS 2TV My Lovely Boxer (ditulis oleh Kim Min Joo , disutradarai oleh Choi Sang Yeol dan Hong Eun Mi ) didasarkan pada novel “My Lovely Boxer” oleh Choo Jong Nam, yang memenangkan Kontes Cerita Kyobo ke-2. Drama ini mengikuti kisah petinju jenius Lee Gwon Sook dan agen berdarah dingin Kim Tae Young saat mereka menjalani perjalanan yang mengubah hidup untuk menghindari pengaturan pertandingan.

Lee Sang Yeob berubah menjadi Kim Tae Young, kepala S&P Sports Agency dalam drama tersebut. Kim Tae Young adalah sosok yang tidak akan berhenti demi kemenangan atlet dan keuntungan finansialnya. Untuk menyelamatkan pelempar papan atas Kim Hee Won (diperankan oleh Choi Jae Woong), yang lebih dekat dari saudara laki-laki, dia terjun ke dunia pengaturan pertandingan, menghadapi krisis yang mengancam jiwa sejak episode pertama.

Dalam potongan gambar yang dirilis hari ini, Kim Tae Young, agen top yang memproklamirkan dirinya sendiri di industri dan pelempar papan atas Hee Won, mengunci mata dengan intens, memicu rasa ingin tahu di antara pemirsa.

Tae Young bergegas ke stadion dengan berita bahwa Hee Won telah didekati untuk pengaturan pertandingan. Ekspresinya yang penuh arti saat menonton pertandingan mengisyaratkan bahwa sesuatu yang serius telah terjadi pada Hee Won.

Di tempat lain, Tae Young dan Hee Won saling menatap dalam suasana dingin, terlibat dalam kebuntuan yang menegangkan. Di ambang ledakan, mata merah Tae Young mengungkapkan rasa bersalah dan kemarahan karena tidak mencegah kemalangan Hee Won. Di sisi lain, Hee Won, terlepas dari bujukan Tae Young, tetap tidak tergerak, sementara tatapannya yang dingin menimbulkan ketegangan di antara mereka yang menonton. Kisah di balik konfrontasi intens antara Tae Young dan Hee Won, yang lebih dekat dari kakak beradik, dan alasan Hee Won, yang hanya tahu bisbol, terlibat dalam pengaturan pertandingan membangkitkan rasa ingin tahu.

Tim produksi My Lovely Boxermenyatakan, “Episode 1 dan 2 akan mengungkap perjuangan putus asa Agen Tae Young untuk menyelamatkan Hee Won yang terlibat dalam ‘pengaturan pertandingan.’ Lee Sang Yeob dan Choi Jae Woong telah menggambarkan emosi yang mengintensifkan dari kedua karakter tersebut dengan ekspresi lembut. Kami harap kalian menantikan penampilan penuh semangat dari kedua aktor ini yang membuat staf syuting terengah-engah.”

Drama baru Senin-Selasa KBS 2TV My Lovely Boxer akan tayang perdana pada 21 Agustus pukul 21:45 KST.